Minggu, 19 Oktober 2014

6 Tanda Cinta Anda Tanpa Syarat ( Bila Anda mencintainya tanpa alasan )



“Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada orang lain, khususnya pada pasangan  adalah karunia cinta tanpa syarat dan penerimaan.” Demikian ujar Brian Tracy

Apakah cinta Anda tanpa syarat? Apakah Anda memiliki kekuatan untuk mencintai seseorang terlepas dari penampilan dan imannya? Apakah Anda ingin tahu segala sesuatu tentang cinta tanpa syarat. Di bawah ini adalah beberapa hal yang Anda harus tahu.

1.Tidak ada alasan untuk mencintai
Ketika Anda mencintai seseorang tanpa syarat, Anda tidak butuh ataupun tak memiliki alasan mengapa Anda mencintainya. Anda tidak bisa mengatakan ‘aku mencintaimu karena … “. 
Kemudian cinta Anda akan terus ada artinya. 
Cinta tanpa syarat berarti mencintai seseorang tanpa alasan.

2.Ini adalah kisah dari dua orang
Cinta tak bersyarat selalu muncul dari kedua belah pihak. Jika hanya satu orang, ini sungguh memilukan. Ketika Anda mencintai seseorang tanpa syarat, Anda tidak mengharapkan imbalan apa pun. Tapi jika tidak ada respon, maka Anda mungkin akan terluka. 
Jika seseorang yang bereaksi dengan cara yang sama, maka cinta Anda untuk orang yang semakin kuat dari hari ke hari. 
Cinta tanpa syarat membuat ikatan hubungan yang lebih kuat.

3.Anda harus bekerja untuk itu
Untuk mendapatkan cinta tak bersyarat dalam hidup, Anda harus bekerja dalam hal itu. Ini bukan tugas sederhana. Kekuatan keyakinan dan kepercayaan adalah hal yang paling penting. 
Jika Anda memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan seseorang, kemudian mengharapkan cinta itu sebagai imbalan. Dengan cara yang sama, Anda harus mengembangkan kepercayaan pada orang yang Anda cintai. 
Ini adalah cara yang Anda inginkan terjadi. Jika Anda berusaha keras untuk itu, maka tugas menjadi sederhana.

4.Komunikasi adalah kunci
Untuk mencapai cinta tanpa syarat dalam sebuah hubungan, kuncinya adalah komunikasi. Komunikasi yang jujur ​​dan transparan dari dua arah, tentu akan ada kepercayaan. Hal ini membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda yang, pada gilirannya, sehat untuk hubungan Anda.

5.Penerimaan adalah dasarnya
Ego dan harga diri tidak pernah datang pada cinta tanpa syarat. Anda tidak bisa benar-benar mencintai seseorang dengan ego besar. Anda harus menerima orang dan situasinya. 
Kekuatan penerimaan akan membawa Anda jauh di jalan cinta tanpa syarat. Ketika Anda menerima seseorang dengan cara orang tersebut, Anda akan senang orang itu tanpa syarat dalam hidup.

6.Saling mencintai sepenuh hati
Mencintai seseorang harus keluar dari emosi alami Anda, bukan paksaan. Ketika Anda mencintai seseorang dari hati Anda, maka secara otomatis akan berubah menjadi cinta tanpa syarat. 
Ingat, hidup ini singkat sehingga cintailah seseorang benar-benar dari hati Anda. 
Cinta tanpa syarat adalah emosi yang indah, jadi Anda harus menghargainya 
(magforwomen.com)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar