Sabtu, 31 Oktober 2015

Attunement Kundalini Reiki




  
  
Apakah KUNDALINI REIKI?

Kundalini: Kundalini adalah sebuah kekuatan tak terbatas yang bersemayam dalam  tubuh eterik setiap manusia. Kundalini yang sudah bangkit dapat memberikan berbagai kekuatan psikis luar biasa pada diri  seseorang. 
Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Dalam keadaan tidak aktif/belum bangkit (tidur), kundalini berbentuk gulungan    lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang (spinal column) manusia, tepatnya di bawah tulang ekor. 
Apabila kundalini aktif/sudah bangkit maka ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, nadi ida, nadi pinggala, masuk ke semua cakra dan akhirnya keluar dari cakra mahkota.

Banyak aliran yoga yang menganggap bahwa untuk memperoleh pencerahan ( tingkat kebangkitan spiritual tertinggi yang dapat di capai seseorang , dimana seluruh rahasia alam dan kehidupan diketahui dengan jelas ) seseorang harus membangkitkan kundalininya terlebih dahulu .
Sebenarnya setiap orang atau setiap manusia memiliki Energi ini yang tersembunyi dalam tubuh, karena setiap manusia lahir Tuhan menyertainya. Energi Kundalini merupakan energi yang sangat besar seperti energi Nuklir yang berada dalam tubuh. Dapat dibayangkan betapa besarnya energi yang ada dalam tubuh kita, bila energi ini mampu kita bangkitkan. Untuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup terutama mengenai 7 Cakra Utama. Selain pengetahuan tersebut sangat dibutuhkan pula seorang pembimbing/master  yang benar-benar mengetahui tentang kebangkitan Kundalini.
Kebangkitan kundalini
Kebangkitan kundalini bisa terjadi karena memang sengaja dibangkitkan atau terjadi secara tidak sengaja sebagai efek samping dari Yoga, Meditasi, ketenangan, dll. atau bawaan sejak lahir, cinta yang tak tersalurkan, akibat kesedihan yang mendalam, sakit panas yang tinggi, obat terlarang (narkoba). Kebangkitan kundalini dapat juga terjadi tanpa adanya sebab-sebab yang jelas.
Jika semua orang tahu tentang manfaat dari energi kundalini, pasti mereka semua akan mencari cara untuk bisa membangkitkan energi kundalini yang ada didalam diri mereka. Jarang orang yang mengetahui dan mendalami tentang energi kundalini, sehingga mereka menjalani kehidupan didunia ini terasa biasa saja seperti air yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang rendah, atau mengikuti perubahan zaman saja, tanpa melakukan perubahan apapun.
 Apa saja Manfaat dari energi kundalini?
Manfaat dari energi kundalini sangat banyak sekali, jika Anda mampu untuk membangkitkan energi kundalini yang ada didalam diri Anda, maka Anda akan memiliki kemampuan yang lebih dari orang lain, dan itu dalam semua aspek.
Antara lain :
  1. Menciptakan keseimbangan tubuh secara holistic (emosi,fisik dan mental)
  2. Meningkatkan daya tahan imun yang ada didalam tubuh
  3. Mempercepat proses penyembuhan terhadap segala macam penyakit
  4. Melepaskan trauma masa lalu
  5. Memperbaiki sikap mental yang kurang baik
  6. Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
  7. Kemampuan untuk mengontrol pikiran dan emosi
  8. Melancarkan peredaran darah
  9. Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meremajakan DNA
  10. Membersihkan kotoran-kotoran eterik
  11. Memperbaiki system pencernaan tubuh
  12. Membersihkan chakra-chakra dan jalur-jalur energi
  13. Memurnikan getaran/vibrasi energi pada tubuh
  14. Menyeimbangkan keaktifan semua cakra
  15. Memurnikan prana/energi yang masuk ke dalam tubuh
  16. Clairvoyance, yaitu kemampuan dalam melihat dan merasakan energi yang halus (subtle energies) seperti : melihat aura, pancaran energi, melihat chakra dll
  17. Clairaudience, yaitu kemampuan dalam mendengar dan memahami suara gaib, mendengar pesan dari alam/dimensi lain.
  18. Psychometry, yaitu dapat mengetahui sejarah suatu benda hanya dengan sentuhan saja.
  19. Clairsentience, yaitu kemampuan merasakan suatu pikiran, emosi, aroma, dan sensasi fisik (emosi dan sakit yang diderita orang lain)
  20. Psychokinesis, yaitu kemampuan mempengaruhi sikap, pikiran dan jiwa seseorang ke arah yang lebih baik, menenangkan orang yang kalap, bingung, emosi, dan dapat menyadarkan/menetralisir orang yang kesurupan (trance).
  21. Materialisasi, yaitu kemampuan untuk mewujudkan/mempercepat proses pencapaian keinginan/cita-cita, menetralisir suatu tempat / benda dari energi yang merugikan.
  22. Out Of Body Experience, yaitu kemampuan untuk melepas tubuh eterik memasuki dimensi tingkat tinggi, bertemu dengan spiritual guide/ascended masters/guru-guru tingkat tinggi
  23. Merasakan peningkatan pengalaman spiritual dalam kehidupan yang anda jalani maupun pada tingkat dimensi yang lebih subtle dan tinggi.
  24. Lebih mudah memasuki keadaan meditatif
  25. Peningkatan kesadaran yang lebih tinggi guna pencerahan/enlightmen
  26. Proteksi tubuh, harta benda dan objek lainnya
  27. Terlindungi dari niat tidak baik seseorang/kelompok orang
  28. Menetralisir ancaman-ancaman kejahatan
  29. Meredam amarah
  30. Terbebas dari pengaruh prana yang disalah gunakan


Reiki: Reiki adalah suatu teknik seni penyembuhan dengan dasar pemasrahan diri pada Tuhan YME. Reiki bisa didapatkan dengan attunement (penyelarasan). 
Reiki adalah metode lintas agama, gender, dan usia. Bisa dipergunakan untuk penyembuhan hewan, tumbuhan, dan pemrograman lainnya. 


Jadi Kundalini Reiki bisa diartikan sebagai suatu program energi yang siap pakai, mulai dari aplikasi penyembuhan meditasi, sampai dengan pemberian attunement reiki, dan shaktifat kundalini dengan basic perpaduan antara reiki dan kundalini.
 Kundalini Reiki merupakan metode pendayagunaan energy yang sangat simple tetapi powerfull, tidak membutuhkan konsentrasi tinggi, latihan pernafasan, latihan jurus yg melelahkan, mantra-mantra dan hal mistik lainnya. Kundalini Reiki sangat simple penggunaannya karena tidak menggunakan simbol-simbol.

( Untuk mempelajari Kundalini Reiki, seorang praktisi harus mulai dari level 1 walaupun sudah ada pengalaman dengan Reiki aliran lain sebelumnya.)


 Kundalini Reiki ditemukan oleh Master Ole Gabrielsen dari Denmark dan telah tersebar diseluruh dunia. Untuk mempelajari Kundalini Reiki, anda cukup menerima attunement (penyelarasan energy) dari seorang Master sekitar 30 menit dan seketika itu juga anda dapat menggunakan Kundalini Reiki untuk berbagai keperluan.
  

Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang  apa yang terjadi selama prosedur penyelarasan dijalankan, sebagaimana diketahui proses penyelarasan adalah bagian yang terpenting dalam Kundalini-Reiki. Sangat penting sekali dalam Kundalini-Reiki bahwa semua persiapan harus sudah lengkap sebelum Lidah/Api Kundalini dinyalakan.

Saat prosedur penyelarasan Kundalini-Reiki 1 dijalankan, seluruh block (kotoran) yang terdapat pada chakra dihilangkan (kecuali yang terdapat pada chakra dasar).  Saluran energi utama, dari chakra mahkota ke chakra dasar dibersihkan dan disiapkan untuk kebangkitan Kundalini yang akan ada alami dalam Kundalini-Reiki 2. Chakra jantung menjadi membesar dan saluran energi dari kedua tangan ke chakra jantung dibuka sehingga energi Reiki dapat mengalir.

Sekali lidah/api Kundalini dinyalakan pada Kundalini-Reiki 2,  seluruh chakra dan saluran energi utama akan dibersihkan dan dibuka. 

Dengan mempelajari Kundalini Reiki anda akan belajar bagaimana cara membersihkan energy negatif pada diri, membersihkan aura negatif maupun penyembuhan diri sendiri, dengan begitu aura positif anda menjadi lebih terpancar berkilau yang akan memperbaiki kualitas hubungan anda dengan orang lain maupun kehidupan anda.

Selain itu anda pun mulai belajar menyalurkan energy penyembuhan pada orang lain, hewan dll secara jarak dekat/langsung maupun jarak jauh, tinggal anda niatkan saja maka energy Kundalini Reiki akan otomatis mengalir,.
Penyembuhan meliputi penyakit fisik, non fisik seperti mental (trauma) emosional ( kekecewaan, dendam,kemarahan) dan meningkatkan kemampuan spiritual.

Selain itu, ketika anda telah sempurna sampai ke tahap Kundalini Reiki 3 Anda juga akan diajarkan cara mengajarkan Kundalini Reiki kepada orang lain. Sehingga anda dapat menyebarkan Kundalini Reiki ini kepada keluarga, sahabat, orang terdekat agar mereka dapat menyembuhkan diri mereka sendiri..
-


Kundalini Reiki level 1:
-          mengaktifkan dan memperkuat  Chakra Mahkota, Chakra Jantung, Susumnha, Chakra Telapak Tangan
-          penyelarasan untuk menyerap dan menyalurkan reiki dari alam semesta
-          persiapan jalur eterik untuk kebangkitan kundalini yang akan diberikan pada KR2
-          Kundalini Reiki level 1 setara dengan attunement Reiki Usui Tradisional 1-2-3

Kundalini Reiki level 2:
-          memperkuat Kundalini Reiki level 1
-          mengaktifkan Chakra Ajna
-          membangkitkan kundalini dengan posisi api kundalini minimal di Chakra Solar Plexus
-          energi Kundalini menembus Chakra Mahkota
-          persiapan jalur eterik untuk kebangkitan kundalini secara penuh  di level 3

Kundalini Reiki level 3:
-          memperkuat Kundalini Reiki level 2
-          mengaktifkan Chakra Tenggorok, Chakra Perut, Chakra Seks, Chakra Dasar
-          Api kundalini akan menembus Chakra Mahkota
-          diberikan attunement tambahan Diamond reiki, Chrystalline reiki, DNA reiki, Birth reiki, Location reiki, Past life reiki
-          kemampuan untuk memberikan attunement KR1-KR3


 



Selain itu anda juga akan diberi 

Attunement tambahan:
 
Diamond Reiki:  saat penyelarasan, sebuah diamond etheric (kristal berlian maya) akan ditempatkan di Chakra Mahkota,  sedemikian rupa sehingga energi Reiki yang mengalir melalui Chakra Mahkota, menjadi lebih kuat.
 ini akan meningkatkan energi yang mengalir secara luar biasa.

Crystalline Reiki: dalam tubuh manusia terdapat butiran-butiran halus crystal, ini adalah rekaman dari trauma-trauma masa lalu (sakit, kepedihan, dll), Crystalline reiki dapat membersihkan rekaman trauma tersebut.

DNA Reiki: Digunakan untuk memperbaiki dan menyembuhkan DNA manusia

Birth Trauma Reiki: Digunakan untuk menghilangkan trauma akibat proses kelahiran

Location Reiki:  Disamping adanya tali karma antara orang, tali karma juga terdapat pada lokasi atau tempat  hal ini dapat menimbulkan efek negatif pada diri kita (orang dengan Rumah sakit, makam, dll). Energi Location Reiki ini agak sedikit berbeda dengan Diamond Reiki, dengan penyaluran Location Reiki ini, maka efek negatif tali karma tempat akan berkurang bahkan hilang sama sekali.

Past life Reiki:  Untuk menghilangkan blok dari kehidupan masa lalu

Balance: Digunakan untuk menyeimbangkan seluruh energi ditubuh




Atika.S Maritza adalah Master dan Praktisi Reiki sejak tahun 2006 

dan melanjutkan mendalami bidang ilmu olah energi (tekhnik seni penyembuhan) Kundalini Reiki sejak tahun 2011 

 

Anda berniat mempelajari Kundalini Reiki dengan Attunement jarak jauh dan full bimbingan dari saya?

(Level 1-2-3  plus Attunement Tambahan)

Mengapa memilih Attunement dan Bimbingan dari saya? 

Karena pengalaman saya mendalami Reiki dan Kundalini sejak tahun 2006/2011 hingga sekarang

Bidang Penyembuhan Emotional/mental, Pengajaran/Bimbingan mengantarkan evolusi Spiritual adalah adala misi jiwa dan juga passion saya sebagai seorang Kristal.

Penyembuhan, peningkatan dan keseimbangan antara kehidupan spiritual dan material dapat dicapai maksimal salah satu jalannya adalah dengan kebangkitan dan kenaikan  kundalini. 🙏🏻


Saya dengan senang hati akan membimbing Bapak/Ibu/Saudara semua secara Intensif, bukan hanya tentang Kundalini Reiki tetapi termasuk bimbingan tahap demi tahap proses kebangkitan kundalini , membantu menggali potensi-potensi kemampuan psikis/batin maupun bakat-bakat yang dapat diterapkan untuk mendukung anda di kehidupan material yang belum sepenuhnya tergali atau dimanfaatkan, yang pasti muncul menyertai bangkitnya sang Kundalini

Tidak hanya pemberian attunement, saya pun menyediakan layanan konsultasi via chat dan bimbingan bagi para praktisi, apapun yang ingin dibagi tentang pengalaman,kendala maupun pertanyaan seputar pengalaman meditasi, progress latihan Kundalini Reiki dan pengalaman Spiritual lainnya dengan senang hati saya akan membantu. 

Saya juga menulis beberapa pengalaman dan berbagi pengetahuan tentang Kundalini Reiki dan sistem cakra-cakra tubuh di www.SwetaDwipa.Blogspot.com

untuk tempat berbagi dan mendukung semua Sahabat Praktisi yang tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak, lagi sehingga ilmu yang didapatkan dapat dipraktekkan maksimal dan dapat lebih bermanfaat umtuk meningkatkan kualitas hidup diri sendiri, keluarga, dan semua makhluk ciptaan Tuhan di Alam Semesta.


Informasi dan pertanyaan lebih lanjut
Silahkan hubungi 
Whatsapp 088989462377
Book of Attunement
https://shp.ee/6asua8b


 Terimakasih ^_^

Namaste

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terima kasih.... infonya sangat bermanfaat.....
    Saya senang membacanya.

    www.deo-reiki.com

    BalasHapus
  3. Bagaimana caranya kalau mau ikut Pelatihan Reike Kundalini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi nomor kontak diatas pak, terimakasih

      Hapus