Jumat, 14 April 2023

Medan Energi AURA TUBUH Manusia ; Sangat Membantu Mengenal Keunikan Karakter Energi dan Memaksimalkan Kekuatan Potensi Diri Sejati




Arti dan Definisi Aura 
 Aura adalah medan energi yang mengeluarkan gelombang – gelombang elektromagnetik atau biasa disebut sebagai medan bioenergetic sebuah energi unik yang melingkupi tubuh manusia. 
Aura biasa dianggap sebagai lapisan tubuh bercahaya yang mengelilingi tubuh fisik anda, namun aura bukan hanya lapisan tubuh bercahaya tetapi juga perpanjangan dari tubuh fisik anda.

"AURA  adalah cerminan dari Pikiran, Tubuh, dan Jiwa anda."
 Aura yang mengelilingi tubuh kita merupakan medan warna, medan energi yang tampak berwarna – warni dengan warna tertentu yang dominan yang memancarkan karakter diri dari setiap manusia. Ukuran dan kecerahan dari aura juga menunjukkan Kesehatan jasmani, mental, emosional, dan spiritual dari seseorang pada saat tertentu. 
Aura sesungguhnya tidak berkaitan dengan urusan keperanormalan atau mistik. Aura sangat berkaitan dengan getaran energi di alam semesta. Setiap atom, elektron, partikel dasar, bahkan pikiran dan kesadaran manusia, adalah getaran energi yang memancarkan cahaya. Oleh karena itu, para ahli meditasi, ahli yoga, bahkan ahli spiritual, menjadikan aura sebagai penyambung informasi antara dunia maya dan dunia nyata. Informasi itu terbaca dari aura yang berubah warna, ketajaman aura, bayangan aura, ukuran aura, seiring dengan naik turunnya keadaan fisik, emosi, psikologis, dan keadaan spiritual seseorang. 
Selain itu, cahaya energi aura juga mampu memberikan pengaruh pada setiap orang, termasuk kondisi lingkungan dan orang orang lain disekitarnya. Bahkan dalam implementasinya dalam kehidupan sehari – hari aura dapat mempengharuhi pada kualitas pekerjaan, bisnis, karier, dan pergaulan pada orang yang bersangkutan. Tidak ada aura “baik” atau “buruk”, hanya aura yang berbeda. Bahkan jika aura terlihat gelap dan stres, anda dapat memperbaikinya dengan cara mengubah polanya dengan memfokuskan kembali pikiran dan niatnya serta menciptakan kondisi pikiran, tubuh, dan energi yang berbeda, rileks dan lebih tinggi ( higher vibration ) 
Aura pada tubuh manusia dapat berubah – ubah berkaitan dengan kesadaran kita saat melakukan kegiatan, berpikir, berkreativitas, berniat, berhumor, dan kegiatan lain yang terkait dengan emosi. Karena itu aura dapat menandakan kondisi fisik, mental, emosi, Kesehatan, suasana hati, spiritualitas, dan lain – lain yang ditunjukkan oleh warna – warna yang berbeda. 


Warna – Warna Aura
Warna pada aura mirip seperti warna Pelangi. Ia dapat berubah setiap saat, bergantung pada keadaan mental orang yang bersangkutan. Manusia secara umum pasti memiliki satu atau dua warna aura yang dominan yang memiliki pengaruh paling besar dalam karakter, sifat, mental, dan jiwa orang tersebut. Warna dan intensitas aura pada tubuh manusia memiliki arti yang sangat penting. Dengan mengenal warna aura, anda akan mampu memprediksi keadaan anda sendiri atau orang lain. Warna aura dapat membantu kita untuk memahami lebih mendalam tentang
diri kita maupun, karena setiap detail warna, ketajaman, dan karakter aura memiliki artinya sendiri.

Aura dipisahkan oleh 5 komponen utama, tengah , atas, bawah, kiri dan kanan, yang mewakili berbagai aspek kepribadian dan energi seseorang.


Berikut ini adalah warna – warna aura beserta dengan artinya


Violet   
Kepribadianmu bijak, spiritual, dan                               selaras dengan dirimu sendiri.

Indigo  Kepribadian Anda sensitif, anda                                    mengalami perasaan yang mendalam.

Biru      Kepribadian Anda tenang dan sensitif.

Hijau    : Kepribadian Anda sosial dan                                          komunikatif.

Kuning : Kepribadian Anda ceria dan optimis.

OranyeKepribadian Anda penyayang dan berani.

Merah   Kepribadian Anda dominan dan kuat.

 

A. Ciri – Ciri Aura Yang Sehat

Orang yang mempunyai medan aura yang sehat senantiasa berada dalam kondisi yang lebih ringan, riang, dan dinamis. Makan kita akan menjadi pribadi yang lebih menyenangkan dan ringan dalam menjalani kehidupan sehari – hari. Sejalan dengan itu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga agar energi aura tetap dalam kondisi yang baik.

 

B.    Hal – Hal Yang Membawa Pengaruh Buruk Pada Medan Energi Aura

Energi aura sangat bergantung pada kondisi batin seseorang. Contohnya stress berkepanjangan mampu merusak medan energi ini, sehingga dapat merugikan diri sendiri. Ketika kondisi aura kita sedang kurang baik, kita kehilangan energi pelindung yang bertindak seperti perisai yang membentengi diri kita dari energi – energi negatif.

Kita lihat bagaimana interaksi medan aura dalam kehidupan kita. Beberapa medan energi dibangkitkan di dalam tubuh. Medan energi lainnya diterima dari luar tubuh. Ini proses alami antara satu medan energi dengan medan energi lainnya. Interaksi tersebut dapat dianggap sebagai osmois alami antara energi anda dengan energi yang ada di sekitar anda.

Anda memancarkan dan menyerap energi dari orang lain, makluk hidup lain, pepohonan, dan bumi tempat anda berpijak, serta udara yang anda hirup. Nah, dengan siklus demikian, kita bisa menyimpulkan betapa pentingnya seseorang menyehatkan dan menguatkan tubuh bioplasmiknya ( medan energi aura diri sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar