Kamis, 13 April 2023

Sacral Chakra ( Cakra Seks) Pusat Energi Penciptaan dan Kreativitas

 


Cakra Seks atau cakra yang kedua ini berwarna orange dengan 6 kelopak. Terletak di panggul bagian bawah atau rahim.

Ini adalah cakra tentang seksualitas, tetapi cakra seks bukan hanya tentang seksualitas saja.

Cakra ini adalah tempat kita merasakan segala sesuatu yang membuat kita merasa terhubung secara pribadi dalam suatu ikatan hubungan dengan orang lain.

Jika di cakra dasar kita terhubung dengan suku atau kelompok tempat kita terlahir dan menunjukkan status atau ras kita, namun ketika naik ke cakra seks maka hubungan ini naik ke ikatan hubungan yang lebih pribadi secara individu.
Cakra ini bertanggungjawab untuk ikatan hubungan yang lebih personal, ketika cakra ini bermasalah biasanya kita juga memiliki masalah dalam hubungan pribadi. Gangguan kandung kemih dan ginjal, gangguan alat kelamin, problem seksual dan gangguan pinggang.

Cakra ini juga terhubung dengan cinta pada tingkatan yang lebih rendah, mengapa disebut cinta level rendah? Karena biasanya hubungan ini terjalin karena ikatan ketertarikan yang lebih bersifat secara fisik atau seksual saja,
tetapi ini bukan berarti buruk ya teman2 tetapi di jenis cinta seperti ini biasanya akan dipenuhi dengan banyak kemelekatan atau keterikatan.

Jadi yang dapat dirasakan ketika cakra ini bermasalah adalah suatu hubungan akan dipenuhi rasa cemburu, curiga, posesif dan perilaku kemelekatan lainnya yang menimbulkan ketidakbahagiaan dalam suatu hubungan.
Jadi... jika anda memiliki suatu hubungan yang tidak sehat dan pasangan anda terlalu cemburu atau posesif..ingin menguasai anda, mungkin dia memiliki masalah dengan cakra kedua ini.
Mungkin kasus diatas bisa kita gunakan untuk mendefinisi cinta getaran rendah, dimana penuh ketertarikan atau keterikatan secara seksual yang sangat kuat tetapi juga penuh kecemburuan dan posesif.
Cinta tingkat berikutnya akan kita bahas di cakra2 berikutnya,
Dengan healing cakra kedua ini maka "Cinta getaran tinggi tanpa kemelekatan"
Seperti yang pernah saya buatkan kontennya bisa dicapai.

Banyak yang berpikir bahwa cakra seks adalah tempat bagi seksualitas saja, tetapi yang sebenarnya adalah
Energi terbesar cakra ini adalah sebagai sumber dan tempat kita memiliki ide menciptakan segala sesuatu, 
ini adalah rahim bagi energi kreativitas.
Cakra seks adalah sumber energi penciptaan, melahirkan anak secara fisik maupun melahirkan ide2 kreativitas seperti seni, proyek bisnis, apapun yang ingin kita buat dan kreasi di dunia material maka di cakra seks inilah rahim sumber segala ide dan penciptaan  sebelum kita lahirkan atau persembahkan ke dunia luar untuk diwujudkan.
Teman-teman bisa melihat lagi konten postingan dan video saya tentang KREATIVITAS dan ketidakterbatasan kemampuan manusia.

Cakra Kedua ini merupakan sumber energi kreatif yang sangat powerful dan visioner, sumber dari semua ide penciptaan dalam kehidupan kita dan di dunia ini.
Cakra ini juga terhubung erat dengan cakra tenggorokan yang merupakan pusat kemurnian pikiran, apabila cakra ini bersih dan seimbang maka kita dipenuhi pikiran- pikiran  dan ucapan yang lebih jernih atau positif.


Pembersihan dan Pembukaan 7 Cakra Utama Tubuh + Attunement Diamond Reiki (Jarak Jauh)

Manfaat yang diDapat:

1. Pembukaan  7 Cakra Utama dan  Cakra-cakra Minor
 ( Cakra Mahkota, Cakra Ajna, Cakra Tenggorokan, Cakra Jatung, Cakra Pusat, Cakra Seks, Cakra Dasar)

2. Pembersihan dan Penyeimbangan 7 Cakra Utama Tubuh dan Jalur Energi Utama ( Jalur  Sushumna)

3. Menyerap dan Mengakses Energi Penyembuhan Reiki dari Semesta untuk Self Healing, Distance Healing dan Other Healing yang Telah diperkuat aksesnya dengan Berlian maya pada Cakra Mahkota.

4. Akses khusus konsultasi dan bimbingan permasalahan Cakra dan Energi, via Online Chat.

Biaya Rp.577.888,-

Book Attunement 
Pembersihan dan Pembukaan & Cakra Utama dan Jalur Energi Penyembuhan

Informasi dan pertanyaan lebih lanjut
Silahkan hubungi 
Whatsapp 088989462377

Namaste,
Atika.S Maritza
Spiritual Life Coaching-Teacher Energy Healing-AURA Healer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar